Persibo Belum Rekrut Pemain

Rabu, 21 Maret 20120 komentar

Rencana tim Persibo Bojonegoro untuk menambah amunisi pemain baru guna melakoni laga putaran kedua kompetisi Indonesia Primer Liga (IPL) terhambat. Sebab, tim berjuluk Laksar Angkling Dharma kesulitan mencari pemain baru.

Bahkan, sejumlah nama yang dijanjikan oleh pihak manajemen tim sampai saat ini masih belum ada satu pun nama yang hadir di Bojonegoro.

Menurut Asisten Pelatih Persibo Bojonegoro, Wenderley Junior, sejak dibukanya seleksi pemain pada hari Kamis (15/3/2012), baru satu nama yang ikut seleksi. Ia adalah Riki, warga Kelurahan Sumbang, Kota Bojonegoro yang merupakan mantan Striker Persibo U-21.

Akan tetapi menurutnya, pemain berusia sekitar 23 itu tak bertahan lama. Setelah melakoni laga uji coba pada hari Sabtu dengan klub kompetisi internal, namanya harus dicoret lantaran dianggap masih kalah dengan pemain lokal sekarang ini, seperti Bijahil Chalwa dan Wahyu Teguh.

"Terakhir Riki yang berasal dari kompetisi internal, dan ia merupakan rekomendasi dari Sartono Anwar tim pencari bakat di Bojonegoro. Namun, ia hanya ikut beberapa hari seleksi, karena belum ada kemajuan sehingga kami coret," jelasnya.

Disampaikan, setelah kedatangan Riki, sampai saat ini belum ada satu pun nama pemain baru yang di janjikan oleh manajemen seperti 3 pemain Indonesia Super Liga (ISL) dan beberapa dari tim IPL untuk hadir ke Bojonegoro yang digadang-gadang mengantikan posisi Jairon Feleciano yang dianggap masih kurang memberikan kontribusi.

Sementara itu, usai gagal menghadirkan tiga nama pemain  ISL seperti Hilton Morera dan Ponaryo Astaman, manajemen klub memburu Pavel Salomin yang pernah bermain di Sriwijaya FC dan Persisam Samarinda.

Selain itu juga direncanakan bakal mendatangkan gelandang asal Persikabo Bogor Salim Alaydrus, pemain belakang Persikab Bandung Ardiasyah, dan pemain Persisam Samarinda, Abdi Gusti. 
Share this article :