Panpel Siap Benahi Stadion

Jumat, 16 Maret 20120 komentar

Panitia Pelaksana (Panpel) Persibo Bojonegoro siap mengalokasikan dana untuk perbaikan stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro pasca kericuhan yang dilakukan oleh suporter Persebaya, Bonek, pada sabtu (10/3/2012) lalu.

Menurut Panpel Persibo, Imam Nurcahyo kepada blokBojonegoro.com, alokasi dana yang siap dikucurkan yakni sebesar Rp500 ribu. Dana tersebut akan dipergunakan untuk pengecetan stadion karena banyak tulisan-tulisan ulah dari Bonek.

Sementara itu, panpel membantah adanya anggapan dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Pemkab Bojonegoro selaku pengelola stadion jika nilai kerusakan ditaksir mencapai Rp5 juta.

"Kata siapa itu Rp5 juta, paling dengan Rp500 ribu saja semua kerusakan berupa tulisan di sekitar stadion sudah bersih kembali seperti semula," jelas Imam.

Beberapa hari kemarin, pihak DPU juga telah melakukan pengelasan sejumlah pagar pembatas lapangan stadion yang bautnya raib. Pagar yang rusak ada di beberapa titik, dan pihak panpel mengungkapkan siap mengganti anggaran tersebut. Sementara untuk proses pengecetan akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

"Pagar kan usiannya sudah tua, jadi sudah mulai gampang rusak, jika nantinya anggaran pengelasan yang dilakukan oleh DPU dianggap tidak wajar, maka kami tidak bakal mau menggantinya," pungkas Imam. 
Share this article :