Paulo Camargo Latih Bola Mati

Kamis, 15 Desember 20110 komentar


Persibo Bojonegoro fokus melakukan latihan tehnik dan taktik, terutama skema bola-bola mati di dekat gawang lawan, menjelang laga tandang kompetisi Liga Prima Indonesia (IPL) melawan Arema Malang. Persibo akan menghadapi tuan rumah Arema Malang di Stadion Gajayana, Malang, Senin (19/12) yang menurut jadwal pertandingan tersebut seharusnya digelar hari Minggu(18/12) namun diundur sehari.

"Kami sudah melakukan latihan taktik, seperti mengoptimalkan bola mati di dekat gawang lawan. Dari pertandingan yang sudah berjalan saat melawan Persiraja Banda Aceh beberapa waktu kemarin, bola mati bisa membuahkan hasil," kata pelatih,Paulo Camargo yang didampingi asistennyaWonderley Junior.

Camargo akan memaksimalkan sesi latihan eksekusi bola mati. Selain itu, pemain Persibo juga memaksimalkan latihan tendangan pojok.

Camargo akan membawa 20 pemain dalam laga lawatannya ke Malang. Skuad Angling darmarencananya akan berangkat ke Malang pada Jumat (16/12) besok. ''Kondisi pemain baik fisik maupun mental bagus. Kecuali, dua pemain yang masih mengalami cedera yaitu, Aris Tuansyah dan Bijahil Calwa," jelasnya.
Share this article :