Meski Persibo Kalah, Curva Nord 1949 dan Boromania Tetap Setia

Selasa, 12 Maret 20130 komentar

Meski tim yang didukungnya kalah telak 0 - 7, saat menjamu New Radiant (Maladewa) dalam lanjutan kompetisi AFC Cup 2013, namun suporter Persibo Bojonegoro tetap tak bergeming.

Kelompok suporter Curva Nord 1949 dan Boromania yang menempati tribun utara stadion Manahan Solo terus memberikan semangat dengan yel-yelnya. Meski hujan terus turun di babak ke dua, namun tak mengurangi semangat ratusan suporter dengan warna kebesaran oranye tersebut. Bahkan tak sedikit dari mereka melepaskan baju dan terus berjingkrak - jingkrak.

Arief Setiawan ketua Curva Nord 1949 X Persibo saat dijumpai Bola.net mengatakan, akan tetap memberikan dukungan, meskipun timnya kalah.

"Kita akan tetap loyal meski kalah berapapun. Ini bentuk dukungan kami pada tim kebanggaan kami," ujar Arief kepada Bola.net, Selasa (12/3).

Arief mengaku datang ke Solo bersama sekitar 300 suporter lainnya, dengan berbagai kendaraan. Mereka berangkat dari Bojonegoro sekitar jam 09.00, dan sampai di Solo jam 14.00 wib. Curva Nord 1949 dan Boromania lanjut Arief juga mengucapkan terima kasih kepada Pasoepati yang telah memberikan sambutan hangat.

Sebelumnya, bertempat di Stadion Manahan Solo, digelar pertandingan sepakbola, lanjutan AFC Cub 2013, antara Persibo Bojonegoro menjamu New Radiant (Maladewa). Dalam pertandingan yang sepi penonton tersebut tuan rumah digelontor 7 gol tanpa balas oleh tim asal Maladewa, tanpa sanggup membalas satu gol pun.

Share this article :