Toldo Cemerlang, Persibo Menang 1-0

Sabtu, 10 Maret 20120 komentar


Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Persebaya Surabaya pada babak kedua saat dijamu tuan rumah Persibo Bojonegoro, belum membuahkan hasil maksimal. Sebab, penjaga gawang Laskar Angling Dharma, Fauzi Toldo bermain cukup gemilang.

Beberapa kali aksinya menggagalkan tendangan dari striker dan pemain tengah Bajul Ijo. Contohnya pada menit ke 80 babak kedua, striker Feri Ariawan yang tinggal berhadapan dengan Fauzi, tendangannya masih bisa ditepis dan diamankan.

Bukan itu saja, beberapa kali sontekan Rendy Irawan juga tidak jauh berbeda. Karena, tangkapan penjaga gawang yang baru bergabung di klub kebanggaan Bojonegoro itu cukup lengket dan seakan susah lepas. Kondisi tersebut membuat gelandang Persebaya frustasi dan sering salah umpan sendiri.

Akhirnya, hingga babak kedua berakhir, Persibo masih tetap unggul 1-0 melalui gol Iskandar pada menit 12 babak pertama. Bukan hanya tim tamu, Persibo juga sering membalas serangan yang membuat Hendra Prasetya kelimpungan. Bahkan, penjaga gawang klub kebanggaan arek Suroboyo itu beberapa kali menggelengkan kepala.

Seperti diketahui, pertandingan yang digelar stadion Letjend H Soedirman Bojonegoro menyedot perhatian supporter cukup besar. Buktinya, di dalam stadion penuh sesak dan tidak ada tempat yang tersisa.
Share this article :