Persibo Tutup Seleksi Pemain

Kamis, 29 Maret 20120 komentar

Dengan dikontraknya dua pemain lokal yakni putra daerah asli Bojonegoro, Angger dan pemain asal Persikabo Bogor, Dian, Serta setelah memulangkan Roberto striker asal Paraguay dalam ajang seleksi. Manajemen Persibo mamastikan tak akan membeli pemain baru lagi.

Dengan alasan, pendaftaran bursa transfer pemain baru untuk putaran kedua kompetisi Indonesian Primier League (IPL) yang berlangsung, dinyatakan tutup pada Rabu (28/3/2012) hari ini.

Menurut manajer tim skuad Laskar Angkling Dharma, julukan Persibo Bojonegoro, Nur Yahya mengatakan, tim yang ditanganinya tak akan membeli pemain baru lagi. Bahkan, tidak ada rencana pula untuk mencari pengganti Jairon Feliciano yang sempat diminta oleh Boromania dan Serdadu Malowopati, julukan suporter Persibo.

"Hari ini terakhir, dan tak ada nama baru yang kami daftarkan ke PSSI. Dua nama pemain baru lokal yang berposisi sebagai gelandang dan bek adalah nama terakhir yang kita daftarkan," tandasnya.

Selain itu disampaikan, jika rencana mendatangan Erniest Jeremiah,Solomin, Cristiano Lopez mantan pemain Deltras Sidoarjo akhirnya gagal total. Sebab, untuk mendatangkan pemain itu selain terbatas waktu juga terkendala malasah izin TC.

"Tak akan mungkin lagi Lopez untuk berlabuh di Persibo, sebab izin administrasi sendiri agak lama. Apalagi kini pemain tersebut bermain di liga Thailand," jelasnya.

Dengan demikian, pada laga putaran kedua kompetisi IPL pelatih akan memaksimalkan pemain yang ada. Salah satunya, memaksimalkan kemampuan Jairon Feliciano yang dianggap Serdadu Malowopati masih mandul lantaran tak mampu menyumbangkan gol untuk tim.
Share this article :