Persibo Jajal Lapangan Stadion Mulawarman

Kamis, 19 Januari 20120 komentar

Perjalanan yang cukup panjang dari Bojonegoro menujuBontang  ternyata tidak menjadi kendala baik mempengaruhi fisik maupun mental para pemain skuadLaskar Angkling Dharma,  julukan Persibo Bojonegoro.

Menurut Asisten Pelatih Persibo, Wenderley Junior, saat dikonfirmasi melalui telepon mengatakan, kondisi para pemainnya saat ini dalam stamina prima dan tidak ada kelelahan maupun sakit.

"Kondisi dari semua pemain baik-baik saja. Hari ini langsung latihan  di Stadion Mulawarman," jelasnya.

Disampaikan, uji coba lapangan stadion ini perlu dilakukan untuk adaptasi lapangan dan  mengerti dataran lapangan apakah merata atau tidak. Dengan latihan uji coba rumput stadion, maka pihaknya saat bertanding bisa menjalankan strategi permainan secara bagus.

"Latihan kami fokuskan pada teknik taktik untuk perbaikan posisi pemain di lapangan, salah satunya kapan kita pegang bola atau kapan lawan pegang bola," imbuhnya.

Seperti yang diketahui, jika anak asuh dari Paulo Camargo akan melakoni laga lanjutan kompetisi Inonesian Premier League (IPL) melawan tuan rumah Bontang FC pada hari Sabtu (21/1/2012) mendatang. Pada laga tandang ini, pelatih hanya membawa 18 pemain dari total 23 pemain yang ada. Kelima pemain tidak dibawa karena beberapa kendala ada yang terkena akumulasi kartu, cedera dan kebijakan pelatih. 
Share this article :