Paulo Camargo Terapkan Formasi 3-4-3

Sabtu, 28 Januari 20120 komentar

Poin penuh menjadi target utama besok saatPersibo Bojonegoro menjamu lawannyaPSMS Medan dalam laga lanjutan kompetisi IPL di Stadion Letjen H Soedirman, Minggu (29/1/2012). 

Formasi 3-4-3 akan tetap menjadi senjata utama dan akan diterapkan dalam laga itu. Sebab, target kemenagan harus diraih Laskar Angling Dharma agar tetap bisa eksis dalam memperebutkan puncak klasemen.

Dalam formasi itu, kemungkinan sang Allenatore Paulo Camargo akan memasangSamsul Arif, Wahyu Teguh dan Jairon Feleciano sebagai ujung tombak Persibo. Di mana ketiga striker itu juga akan disokong empat pemain lain seperti Mekan Nasyrov, Emanuel Hernan Ortiz, Muhammad Nur Iskandar dan Novan Setya Sasongko

Sedangkan di sisi tembok pertahanan, pelatih masih mempercayakan pada Leke Anderson, Sigit Meiko dan A’ang Suparman. Dan Fauzi Toldo masih menjadi andalan untuk menjaga mistar gawang Persibo Bojonegoro. 

“Kita optimis bisa menang lawan PSMS Medan besok. Apalagi kita bermain di kandang dan mendapatkan dukungan dari suporter fanatik Persibo,” kata Pelatih Persibo Bojonegoro, Paulo Camargo, Sabtu (28/1/2012)

Saat ditanya apakah Sigit dan Chalwa akan dimainkan mengingat mereka mendapatkan panggilan untuk mengikuti seleksi skuad Timnas U-23? Pelatih asal Brazil itu mengatakan bahwa mereka tetap akan dimainkan dalam laga Minggu besok. 

Ia berpendapat bahwa tenaga kedua pemain itu masih dibutuhkan oleh tim. “Untuk kedua pemain yang dipanggil Timnas masih bisa ikut dalam laga besok. Sebab, Mereka berangkat ke Jakarta pada hari Senin,” pungkas Paulo Camargo. 
Share this article :