Jamu Persijap, Persibo Dipastikan Full Team

Selasa, 03 Januari 20120 komentar

Menghadapi Persijap Jepara 8 Januari mendatang, Persibo Bojonegoro dipastikan bakal tampil dengan kekuatan penuh, termasuk 3 pemain asingnya.

Seperti dikatakan Asisten pelatih Wonderley Junior, Minggu (01/01/2012), Mekan Nasyrov, gelandang asal Turkmenistan, yang sebelumnya masih mengurus perpanjangan visanya ke Bangkok, Thailand, kini sudah kembali. Sementara dua pemain asing lainnya, diperkirakan akan menyusul pada 4 Januari nanti.

"Mekan sampai di Bojonegoro kemarin dengan keluarganya, sementara dua pemain lagi Ortiz dan Jairon mungkin tanggal 4 sudah sampai juga," katanya.

Selama tahun baru ini, anak asuh Paulo Camargo diberi waktu istirahat selama tiga hari. "Samsul yang sempat mengalami ciderapun, sudah dipastikan bisa ikut bermain lawan Persijap," pungkasnya.

Hanya dua pemain lokal Persibo Bojonegoro dipastikan absen saat  Persijap Jepara pada Minggu (08/01/2011) nanti. Dua pemain tersebut yaitu Aris Tuansyah Stoper dan Munadi pemain tengah.

Aris saat ini diketahui masih dalam proses penyembuhan cidera pada lututnya saat pertandingan melawan Arema FC waktu lalu. Sementara Munadi juga masih cidera. Sehingga untuk menggantikan posisi aris saat bertanding sigit yang termasuk pemain U-21 Persibo harus diturunkan.

Setelah menjalani latihan rutin perdana setelah menjalani liburan akhir tahun, Pelatih Persibo Bojonegoro, Paulo Camargo yang didampingi asistenya Wanderley Junior mengatakan, Persibo melawan Persijab kemungkinan hanya dua pemain itu yang tidak ikut bermain, karena pemain asing Persibo juga sudah kembali. "Kemungkinan hanya dua pemain itu yang masih cidera," kata Wanderley.

Sementara Gustavo Hernan Ortiz sore tadi meskipun sudah sampai diBojonegoro namun belum bisa mengikuti latihan. Sebab Dia masih sakit."salah makan saat dipesawat mau balik ke Bojonegoro," ungkapnya. 
Share this article :