Hasil Akhir Persibo Vs Sp Imbang

Senin, 28 November 20110 komentar

Kesebelasan tuan rumah Semen Padang berhasil ditahan imbang Persibo Bojonegoro, 0 – 0 dalam laga perdana Indonesia  Primer Indonesia  di Stadion Agus Salim, Kota Padang, Senin  (28/11).

Ini adalah lanjutan pertandingan kemarin sore yang sempat di hentikan pada pertandingan Babak pertama.Hal ini cenderung dilakukan karena stadion Agus Salim digenangi air,karena buruknya drainase stadion.

Permainan berlangsung dalam tempo cepat. Anak-anak Semen Padang tampil maksimal di kandangnya dan lebih banyak menguasai bola. Mereka bermain apik dengan arahan yang kerap disampaikan oleh pelatih di pinggir lapangan " Nil Maizar.

Anak-anak Persibo mencoba bangkit dengan mengandalkan serangan-serangan balik yang cepat. Hal ini membuahkan hasil setelah kemelut di depan gawang Semen Padang,yang hampir saja tim tamu mencuri poin.

Pada babak kedua ini, Semen Padang terus melancarkan serangan. Elly Eboy, sang kapten terus mengkoordinir rekan-rekannya. Sesekali dia naik ke atas membantu serangan. Banyak peluang yang diciptakan anak-anak Semen Padang, tapi belum membuahkan gol. Pertahanan bawah Persibo sulit ditembus.

Pelatih Persibo, Paulo Camargo mengaku puas dengan hasil pertandingan tersebut. Dia menilai wasit juga sangat netral dalam memimpin pertandingan. “Tim Semen Padang bermain bagus, kami beruntung meraih poin satu di sini,” ujarnya kepada kami.
Sementara Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengatakan tak habis pikir dengan penampilan anak asuhnya. Semuanya bermain baik, banyak peluang yang diciptakan tapi tak berhasil membuahkan gol . “Saya akan terus melatih mereka supaya menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara Skuad Persibo langsung berkemas-kemas dan langsung terbang menuju Palembang,untuk menghadapi tuan rumah Sriwijaya Fc,pada 1 Desember nanti"imbuh Yayak,saat kami konfirmasi via telephone. 
Share this article :