Persibo 'Terlahir Kembali' Pemkab Janjikan Investor

Minggu, 13 Maret 20160 komentar

blokBojonegoro.com - Melihat semangat suporter dan jajaran Manajemen Persibo Bojonegoro Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro, Setyo Hartono yang hadir sekaligus melauncing tim kebanggaan warga Kota Ledre, ikut mengapresiasi kegiatan tersebut.

Menurut Politisi Gerindra tersebut, Persibo Bojonegoro diresmikan lagi tepat pada waktu Ulang Tahun (Ultah) Persibo ke-67. Meskipun beberapa anggota DPRD menjadi pengurus Persibo, tidak menjadi persoalan. Tetapi yang terpenting bagaimana rencana strategis kedepan untuk memajukan Persibo.

"Sebab sepakbola memberikan hiburan masyarakat Bojonegoro. Mari kita dukung. Intinya masyarakat Bojonegoro mensuport," terang orang nomor dua di Kabupaten Bojonegoro itu saat di atas panggung dalam launching tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu di pojok alun-alun Bojonegoro, Minggu (13/3/2016). .

Kegiatannya terus ditingkatkan, roda kompetisi terus berjalan. Pemkab saat ini belum bisa mendukung secara penuh. Jika kepercayaan sudah terbentuk, Pemkab akan memfasilitasi investor yang ingin mendanai Persibo," terang Wabup.

Sementara itu, Ketua DPRD Bojonegoro, Mitroatin menuturkan, Persibo Bojonegoro menjadi ajang silaturohim, jangan hanya kompetisi saja. "Semoga Persibo Bojonegoro tambah jaya," ucapnya mendoakan. [zid/lis]
Share this article :