Persibo Tunduk 0-1 dari Perseman

Kamis, 07 Maret 20130 komentar

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Persibo Bojonegero harus menyerah dengan skor 0-1 ketika menjamu Perseman Manokwari. Gol tunggal kemenangan tim tamu dibuat oleh TA Musafri.

Dalam lanjutan laga Indonesian Premier League (IPL) 2013 di Stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro, Kamis (7/3/2013) sore WIB, Persibo langsung berusaha mengancam gawang lawan.

Sejumlah peluang hadir, meski penyerang Persibo Wahyu Teguh beberapa kali gagal memaksimalkan kesempatan di depan gawang. Pertahanan Perseman di bawah komando Michael Ndubuisi pun tampil cukup solid dalam membendung serangan lawan.

Tujuh menit menjelang turun minum, justru tim tamu yang bisa mengubah "skor kacamata". TA Musafri berhasil mengecoh penjaga gawang Persibo Danang Wihatmoko dan mencetak gol.

Lima menit memasuki babak kedua, wasit Dedi Wahyudi menunjuk titik putih dan memberikan penalti untuk tuan rumah setelah Rizal Lestaluhu dinilai menyentuh bola di kotak terlarang.

Akan tetapi, peluang emas itu terbuang setelah Cirelli yang menjadi eksekutor gagal menyarangkan bola. Si kulit bundar hasil sepakannya hanya membentur kaki kiper Perseman Muhammad Yasir.
Share this article :