Pemain Asal Paraguay Ikuti Seleksi

Selasa, 27 Maret 20120 komentar

Satu orang pemain asing mengikuti seleksi yang digelar Persibo Bojonegoro untuk mengarungi kompetisi putaran kedua Liga Prima Indonesia. Selain satu pemain asing, persibo juga didatangi tiga pemain belakang lokal indonesia.

Pemain asing yang melamar Persibo yaitu Roberto asal Paraguay,  dia terakhir membela klub di liga Vietnam dengan posisi sebagai striker.  Pelatih kini belum menemukan posisi yang tepat untuk Roberto dilini Persibo. "Satu kali ikut latihan belum tau mau ditaruh dilini mana,"kata Pelatih Persibo Bojonegoro, Paulo Camargo, usai latihan.

Laskar Angling Dharma, julukan Persibo Bojonegoro saat ini sedang membutuhkan pemain belakang dan gelandang. Sedangkan tiga pemain lokal yang juga mengikuti seleksi itu diketahui bernama Dian, yang sebelumnya membela Persikabo Bogor, sebagai gelandang, Hagi Permana, Persipro Probolinggo, sebagai stoper dan Abdu Yuliardi yang juga sebagai stoper di PSMS Makassar. "Mereka masih melakoni tahap seleksi kemampuan dengan mengikuti porsi latihan," jelasnya.

Sementara itu menurut pelatih fisik Persibo Bojonegoro, Nimrot Manalu fisik pemain yang ikut dalam seleksi Persibo itu dinilai bagus. Hal itu terlihat dari penyelesaian mereka dalam porsi latihan yang diberikan pelatih. 
Share this article :