Persibo Tak Mau Berkecil Hati Meski Hanya di Liga Nusantara

Senin, 09 Januari 20170 komentar

Bola.net - Persibo Bojonegoro legawa dengan keputusan Kongres PSSI 2017 yang menempatkan mereka di Liga Nusantara. Menurut mereka, yang lebih penting adalah pengakuan terhadap status mereka sebagai anggota PSSI. 

"Status Persibo sudah diresmikan kembali sebagai anggota PSSI. Untuk musim depan, kita patut bersyukur kita main di Liga Nusantara," ujar CEO Persibo Bojonegoro, Abdullah Umar. 

Menurut Umar, meski hanya bermain di Linus, mereka tak akan berkecil hati. Pasalnya, ada sejumlah perubahan format di Linus, yang membuat kompetisi tersebut kini tak lagi sekadar kompetisi amatir. 

"Pada prinsipnya, ada tiga klasifikasi kompetisi. Linus menjadi liga profesional, tak lagi amatir seperti produk lalu," tuturnya. 

Sementara itu, menurut Umar, pengakuan PSSI ini merupakan langkah awal bagi Persibo untuk bangkit. Laskar Angling Dharma, akan mulai dari nol untuk membangkitkan lagi sejarah panjang klub tersebut. 

"Karenanya jangan berkecil hati, yang terutama adalah sanksi sudah dicabut dan kami disahkan kembali sebagai anggota PSSI," tandasnya. (den/asa)
Share this article :