Persibo Masuk Devisi Utama

Kamis, 08 September 20160 komentar

blokBojonegoro - Setelah sanksi Persibo Bojonegoro dicabut berdasarkan rapat Executive Committe (Exco) PSSI di Alana Hotel, Solo, Selasa (6/9/2016) malam. Tim berjuluk Laskar Angling Dharma juga masuk menjadi peserta Divisi Utama.

Selain Persibo, enam tim lainnya juga dicabut sanksinya, diantaranya Persebaya Surabaya, Arema Indonesia, Persewangi Banyuwangi, Persema Malang, Lampung FC, dan Persipasi Kota Bekasi.

Baca juga [Usai Rapat Exco, Sanksi Persibo Dipastikan Dicabut]

"Persibo Bojonegoro dipastikan akan berlaga di Divisi Utama musim depan. Hal itu diputuskan dalam rapat anggota Executive Committe (Exco) PSSI," kata CEO sekaligus manajer Persibo Bojonegoro, Abdullah Umar, Rabu (7/9/2016).

Serta menerima kembali Persibo Bojonegoro sebagai anggota PSSI dan berhak bermain di kompetisi sepak bola Indonesia musim depan. Pengesahan kembali tujuh klub itu diagendakan saat kongres PSSI pada 17 Oktober 2016 di Makasar.

"Surat pemberitahuan akan dikirimkan ke tujuh klub tersebut beserta undangan untuk mengikuti Kongres sebagai peninjau," terang politisi muda dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu kepada blokBojonegoro.com
Share this article :